Labels

Sunday, February 21, 2016

Kitkat Japan-version?!

Snack Coklat Kit Kat. Pertama kali di produksi di Inggris, diekspor ke Amerika,  dan terdistorsi di Jepang. Mengapa demikian? karena di Jepang lah, segala varian rasa Kit Kat akan anda temukan. Jepang memang sangat unik dan kreatif. Sampai sekarang ini, jumlah variannya pun terus bertambah. Jika dihitung-hitung sudah ratusan varian rasanya.
Di Jepang, Kit Kat merupakan sebuah snack yang mempunyai arti tersendiri. Popularitas Kit Kat mengandung  kesamaan dengan frase “Kitto katsu” atau “Anda mungkin akan menang.” Anak-anak dan orang tua turut serta ambil bagian dalam membeli dan memberikannya sebagai snack keberuntungan.
Namun, nama ini mirip dengan frase “Kitto katto” dalam bahasa Jepang juga (‘katto’ menjadi transliterasi katakana, yang artinya ‘memotong’). Sehingga berarti “Anda kemungkinan besar akan kehilangan / cut / berhenti / stop.
Di Jepang, banyak varian baru Kit Kat terus bermunculan dan produksinya dalam edisi terbatas yang menampilkan rasa musiman.
Berikut sharing di sini beberapa varian Kit Kat yang beredar di Jepang. Mungkin bisa Anda jadikan oleh-oleh jika Anda sedang berkunjung di sana.
Waaaaaahh..kira-kira kalau ke Jepang mau beli rasa apa ya??

No comments:

Post a Comment